09 May 2008

takdir cinta

ku tutup mataku
dari semua pandanganku
bila melihat matamu
ku yakin ada cinta
ketulusan hati yang mengulir lembut

penguasa alam tolonglah pegangi aku
biar ku tak jatuh pada sumur dosa
yang terkutuk dan menyesatkan cintaku

andaikan ku bisa lebih adil
pada cinta kau dan dia
aku bukan nabi yang bisa sempurna
ku tak luput dari dosa

biarlah ku hidup seperti ini
takdir cinta harus begini
ada kau dan dia bukan ku yang mau
oh Tuhan tuntunlah hatiku

lagu yang merdu semerdu perupaan hati yang aku jalani
"aku telah menyakiti hatimu"
ahh kata yang sering aku dengar perlahan tapi membosankan
menyalahkan diri sendiri dalam keterpurukan tak pasti
untuk apa?

bukankah rasa sakit itu pasti terjadi? kenapa harus takut? bukankah imanmu bertambah denganya ?

aku tak mampu ungkapkan kebekuan hatiku dalam sapa
tertulis dalam guratan yang mungkin teringkari

"teduhkanlah hatimu
biarkan kerjernihan hati yang menyapa
katakanlah pada duri yang sepi ini
aq hanya ingin melihat senyum itu tak pernah pergi"

ketulusan hati kadang terlihat menyakitkan
ketika rasa itu menjadi sapaan keluh yang meletihkan

aku hanya tersenyum tak berkata - kata
ketika kau tak mampu melihatnya
tapi aku menikmati rasa itu

"Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu,
tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu."

karena itu aku ingin membuatmu tertawa bukan melihat tangismu karena engkau kekasih dihatiku
karena aku ingin u bahagia dan melupakan aku ketika u mendapatkanya.
lab komputer 11.00
i am standing in timeless dream of light mists of pale anber rose..