25 May 2008

ketika aku berkata bosan

ketika aku berkata bosan!! itu artinya apapun pertanyaannya jawabnya

aku baik-baik saja
(aku terbiasa mendiktekan kalimat ini tiap kali menatap wajahku di cermin, detik demi detik sejak kau pergi..)
aku baik-baik saja, meski aku tahu: mencoba melupakan adalah mencoba untuk mengkhianati hidup. kenangan punya cara yang seksi, unik, dingin, dan cerdas untuk menghampiriku, berkelebat menusuk, menghunjam hati saat aku tak siap. Kenangan bahkan bisa mencuri celah waktu diantara kedipan-kedipan mataku. Ketakterdugaan maha sempurna !

Dan
kau juga baik-baik saja, kuharap begitu.. (aku menutup kemungkinan untuk berpikir bahwa kau tak bahagia disitu.
tak bagus untukku, hatiku, sunyiku,dan sekumpulan tanya di benakku, yang mulai lelah, dan marah: menuntut jawab tentang keberadaanmu...)

"kau akan mendapat yang terbaik"
kesendirian ini? tentu saja:akan dengan sedikit memaksaku untuk segera menyiapkan ruang kenang baru untukmu. kau tahu? sejak kau dan aku bergerak, bergegas pergi, berjalan tertunduk dengan dua arah berbeda dari taman itu, aku disadarkan pada satu hal : menutup sebuah ruang hati untukmu, adalah juga otomatis berarti: membuka seribu ruang baru untuk kisah kita,
sebuah ruang dimana dan bagaimana caraku mengenangmu. sebuah ruang tak terbatas, ruang pandora, labirin-labirin tanpa tepi,
Dan kenangan, monster kejam itu, berkuasa di dalamnya.....

ketika aku berkata bosan itu artinya kau harus membenciku juga?
tolong dicoba ya dik !!! aku mohon ( eh kok aku memohon sih ? )
IDIIOT !!!