14 April 2007

arti letihmu !!!


Assalamualaikum ukhtiku ..

Sekian lama sekian hati hari ini terbuka dengan aib diri

Keangkuhanku akan masa lalu kini kau haturkan dengan penuh kelembutanmu

Diam dalam fikir, letih dalam senyum kau injak realita yang ada

Ahhh…..

Apa ini?

Arti desahankah ? desahan siapa ?

Kaca ku akan pembalik diri

Aku yang tak tahu aturan dikala itu, kini kutuai dengan letih yang mengejutkan


Seberdosakah aku kini,

Ya rabbb, teguranmukah ini dalam keletihan puasaku?

Aku yang selalu hadir dalam kejengahan ikhlasku.


Tertatih, membaca dari ahli puasa

Mengeja dari hati di penghujung malam.

Tafakur mungkin kehendakMU


AKU TAHU HARI INI KAU HADIRKAN

Karna dia “ ukhtiku”

Sudah terlalu letih, sebegitu letih

Hingga tak ada makna, ucap tersapa darinya

Ketika ingin mengeja ceritanya……………



AKU TAHU LETIH INI KAU HADIRKAN

Karna dia “ukhtiku “

Tak layak diganggu, karena dia adalah keanggunanMU

Fakir ini terlalu takut, sekedar di muka Istana bening itu

Hanya pantas, memandang dalam kagum diri

Kekotoran ini, hanya untuk sampah, yang terlalu jengah

Anjing pualam menginjak tiap hati.

NB : Coretan cengeng di senja hati kembali hadir dalam hari 2x ku