23 April 2007

sentuhan kata diam


--->> sore - sore masih kerja bakti

mata dah bener 2x ngantuk udah kebayang tadi kasur dan guling ama lagunya jikustik buat pengantar tidur, selepas tadi malam begadang di warnet. eh begitu dateng blom juga masuk rumah udah disodorin emeber ama pel.. lah ada apaan nih ?

usut punya usut ternyata tadi malem ujan lebat, genting diatas kamarku retak, eh bukan retak tapi tepatnya ancur :(( ( padahal cmn atu eh jadi masalah juga . rumah kebanjiran sialnya kunci kamar aku bawa jadi ndak ada yang bisa masuk kamar buat benerin. walhasil seluruh rumah kebjiran dan ortu cmn bisa nonton ampe pagi rumahnya kebanjiran ... he he.

n hebatnya lagi mereka juga cuman nonton waktu aku musti bersih bersih rumah.
" biar buat pelajaran, kamar kok ndak boleh dimasukin orang kayak milik presiden aja " (yee tahu gini juga aku buka lebar lebar pintunya)

yang paling menyedihkan rak buku dikamar beserta isinya jadi kayak habis direndam ribuan tahun udah ampe sore ndak kering kering juga :((


tak ada suara tak ada kata
tapi terdengar sebuah perintah dari amarah
sungguh jelas terasa... tatap mata letih
hingga kini nyali pun tak berani sekedar menyapa lirih " assalamualaikum "

apakabar masa depanku
kenapa kalian juga diam?
kenapa pula bisu?
sapai aku dengan nuansamu
aku mohon !!!! ahh mata sayukupun tak bisa tertawa.

deru cinta bagai mahligai yang indah disekejap mata
semua hanya mencibir dengan umpatan didalam hatinya
ada yang terbuang dalam keanggunan
"aku tak berani bicara"

aku terdiam terus terdiam
seperti sapa dan nuasna mereka
hingga kulihat airmata letih dibalik arti diam
airmata u/ yang tak berani bicara
"airmata cinta" dalam keangkuhan jiwa

aku terdiam ketika hatiku merintih
senduku dalam rasa kebersalahan
aku terdiam dalam sentuhan kata diam ibu

"maafkan aku " :((