26 April 2003

about me



welcome to my life ..:) ciee
Jika Mengulas tentang aku mungkin akan sangat berbeda bagi pendapat, kebanyakan versi orang yang mengenalku… Mengerikan, ndak punya aturan, cengengesan, susah ditebak maunya, ada yang bilang gitu. ada juga yang bilang aku tuh sok acuh, pendiam. hehehe pendapatnya bertolak belakang ya
definisi aku menurut aku sendiri mungkin agak belibet. yang jelas aku adalah aku ( tuh bingung khan ?) aku yang berusaha bertanggung jawab terhadap keakuanku
menurutku aku tuh pintar :), nih pendapat bukan tanpa alasan. meski orang bilang jika aku tanya malah bilang ” dasar bodoh “. ya terserah aja deh itu khan cmn pendapat:) karna menurutku pintar adalah bisa menempatkan fungsionalitas otak ( bener ndak ejaannya ) pada situasi yang tepat. aku percaya akan kemampuan yang optimal jika kita mampu menyesuaikan dengan situasi yang tepat. tidaklah sering yang menyebut aku adalah penjilat waktu dan situasi, tak punya prinsip yang jelas. kalo dah gitu aku hanya diam n berkata ya itulah prinsipku n entah jika berubah :P.
sering ada kejutan perasaan dari temen di kala senangnya, ” adalah kamu yang kemarin membuatku menangis dengan kelakuan canda dan katamu”, hehe afwan ya jika ada canda yang keterlaluan[ini seringnya dari temen kantor ]. meski aku hanya senyum bingung kenapa mereka menganggap humorku keterlaluan dan sapaku dianggap sindiran?.
Ada satu kesan dalam hidup ketika ada yang bertanya apa keinginannmu yang pasti ? satu kesempatan pendefinisian yang sulit karna yang jelas saat aku nulis ini ada satu bayangan indah dimana aku bersama seorang gadis yang anggun nan sholehah ( eit bukanya ini dilarang? - justru karna dilarang jadi ingin ) bersama dalam dunia real online dimana aku menjadi raja pengendali semua kehidupan digital yang ada didunia ini .
hehe jadi ngelantur sana sini. dari dulu emang gini jika aku diminta bercerita tentang aku. kayak aku sedang pake sarung peci dengan sajadah dipundak trus disuruh masuk ke diskotik remang- remang — panas dingin jadinya
– qi_think — I think –