22 June 2007

wew banayk banget?
itu yang bisa terucap ketika aku iseng 2x buka fs? eh ternyata masih ngaktif, n inboxnya udah 47 messages dari taon 96( asli tanpa spam )duh jadi reuni kenangan lagi :(.
fs yang baru ini ternyata udah banyak fiturnya, ndak kayak dulu yang cuman sekedar share piramid temen, pantesan banyak suka, jadi inget dulu aku sering mencibir yang main2x fs eh ternyata aku yang ndak update ilmu .. :D



hmm sekedar berbagi ini ada postingan dari fs. jadi inget bukunya pakdhe Dr. Aidh alqarny, nih artikel pernah diulas di salah satu bukunya tp lupa judulnya :D

Kita selalu Bertanya.... .........
.......dan Al-Quran sudah menjawabnya.
......... .......

KITA BERTANYA : KENAPA AKU DIUJI?
QURAN MENJAWAB
"Apakah manusia itu mengira bahawa
mereka dibiarkan saja mengatakan; "Kami
telah beriman," ("I am full of faith to
Allah") sedangkan mereka tidak diuji?
Dan sesungguhnya Kami telah menguji
org2
yg sebelum mereka, maka sesungguhnya
Allah mengetahui org2 yg benar dan,
sesungguhnya Dia mengetahui org2 yg
dusta."
-Surah Al-Ankabut ayat 2-3

KITA BERTANYA : KENAPA AKU TAK DAPAT
APA
YG AKU IDAM-IDAMKAN?
QURAN MENJAWAB
"Boleh jadi kamu membenci sesua tu
padahal ia amat baik bagimu, dan boleh
jadi pula kamu menyukai sesuatu,
padahal
ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui
sedang kamu tidak mengetahui."
- Surah Al-Baqarah ayat 216

KITA BERTANYA : KENAPA UJIAN SEBERAT
INI?
QURAN MENJAWAB
"Allah tidak membebani seseorang itu
melainkan sesuai dengan
kesanggupannya. "
- Surah Al-Baqarah ayat 286

KITA BERTANYA : KENAPA RASA FRUST?
QURAN MENJAWAB
"Jgnlah kamu bersikap lemah, dan jgnlah
pula kamu bersedih hati, padahal
kamulah
org2 yg paling tinggi darjatnya, jika
kamu org2 yg beriman."
- Surah Al-Imran ayat 139

KITA BERTANYA : BAGAIMANA HARUS AKU
MENGHADAPINYA?
QURAN MENJAWAB
"Wahai orang-orang yang beriman!
Bersabarlah kamu (menghadapi segala
kesukaran dalam mengerjakan
perkara-perkara yang berkebajikan) ,
dan
kuatkanlah kesabaran kamu lebih
daripada
kesabaran musuh, di medan perjuangan),
dan bersedialah (dengan kekuatan
pertahanan di daerah-daerah sempadan)
serta bertaqwalah (be fearfull of Allah
The Almighty) kamu kepada Allah supaya,
kamu berjaya (mencapai kemenangan). "

KITA BERTANYA : BAGAIMANA HARUS AKU
MENGHADAPINYA?
QURAN MENJAWAB
"Dan mintalah pertolongan (kepada
Allah)
dengan jalan sabar dan mengerjakan
sembahyang; dan sesungguhnya sembahyang
itu amatlah berat kecuali kepada
orang-orang yang khusyuk"
- Surah Al-Baqarah ayat 45

KITA BERTANYA : APA YANG AKU DAPAT DRPD
SEMUA INI?
QURAN MENJAWAB
"Sesungguhnya Allah telah membeli dari
org2 mu'min, diri, harta mereka dengan
memberikan syurga utk mereka... ?
- Surah At-Taubah ayat 111

KITA BERTANYA : KEPADA SIAPA AKU
BERHARAP?
QURAN MENJAWAB
"Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan
selain dari Nya. Hanya kepadaNya aku
bertawakkal. "
- Surah At-Taubah ayat 129

KITA BERKATA : AKU TAK DAPAT TAHAN!!!
QURAN MENJAWAB
"... ..dan jgnlah kamu berputus asa dr
rahmat Allah. Sesungguhnya tiada
berputus asa dr rahmat Allah melainkan
kaum yg kafir."
- Surah Yusuf ayat 12
Kalu engko nak mengeluh lagi
............ jom gi ngaji

yg posting atikel siapa ya?heheh ini postingan paling anyar bulan 5-2007 cmn aku bingung bag terkahir " jom" apaan ya ini artinya ?