24 May 2007

ketika sesuatu itu bernama sakit!!!

Ingat lima perkara sebelum lima perkara
sehat sebelum sakit
muda sebelum tua
kaya sebelum miskin
lapang sebelum sempit
hidup sebelum mati….

selasa siang aku putar lagi itu... untuk kesekian kali. tak kusangka itulah teguran untuku
penat, kelu, letih banget fisiku saat itu. hmmm hal biasa..

"3 hari aku dihadiahi sebuah makian halus tanpa suara "
1. .....

"jika sudah mampu berlari kenapa mencoba menaiki kursi roda? kenapa tidak mencoba sepeda motor"

ringan tanpa nada. tapi itulah sapaan bemakna " aku terlalu angkuh dengan langkahku,

2. .....
"hahaha Aib diri kau tuai kini setelah canda terbagi dalam cinta.. " canda temanku ringan selaksa cibiran air hujan yang meletihkan.
ketika kata kata begitu bermakna dalam buaian tak berupa.
menghayutkan sketsa hati yang terbentuk dalam desiran nurani
ketika tersadar.. itulah permainan hati. coba tepiskan dalam kesalahan tak berarti

3. ....
"nah sekarang kau tahu khan bedanya teman dengan kawan ? teman dapat menikam tapi kawan hanya terdiam ketika kau melakkan kesalahan.kawan selalu menulis keslahanamu dalam Air dan mengukir kebaikanmu dalam batu prasasti."

"itu sapa seoarang sahabat ketika ada temenku yang kutahu menghentikan langkahku dibelakang setelah kita berjalan bersama"

selasa 22 april. badanku benar2x terasa lemas banget, sekedar duduk ajah sulit banget, kepalaku benar2x terasa pening, dingin yang terasa. astahgfirullah!! aku demam !!!

Baru aku sadar sehat itu nikmat. Tapi mengapa aku ingat itu waktu sakit? jika sehat sapa ini entah terbang kemana..
Aku tahu hadis Nabi, Allah lebih mencintai mukmin yang kuat daripada mukmin yang lemah. tapi... sakit ini... ahh entahlah

benar kata raihan dalam " demi masa" nya
inilah makna Qishos, keangkuhan, keihkhlasan, kebencian, n muak nya hati :)