25 October 2010

sebuah sebutan system dari sudut pandang aplikasi ,

Barusan nemu di internet sebuah blue print dari salah satu pembuat aplikasi untuk sekolah.. aku ndak begitu mengerti apa yg terpikirkan tapi yang jelas aku menangkap benang merah blueprint diatas dengan apa yang akan digodok kantorku u/ mewujudkan sebuah sistem yang telah ada ( nah lo? kalo dah ada kenapa diwujudkan? :) )

mungkin inilah bagian hikmah pada setahun pertama langkahku di t4 yang baru, tempat yang dulu aku pandang membosankan dan aku melangkah dengan keterpaksan teori.. tapi semua itu pudar yang keliatan abu2 telah menjadi putih meski kadang aku tidak bisa melihat karena begitu menyilaukan...... ada kejutan yang mengasyikan, ternyata ada penerapan system yang sangat aku suka bisa di implemntasikan meski kutahu disini ada kebutaan tentang sistem terdistribusi, tentang arti sistem informasi, langkah demi langkah ........